Dua Pelaku Pemerkosa dan Pembunuhan Sadis IRT Dibekuk Polisi

RAKYATNEWS.CO.ID – Dua pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis terhadap ibu rumah tangga (IRT) MS (27) warga Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung. Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berhasil diamankan pihak kepolisian.

Kronologi kejadian, berawal saat Mulyono mertua korban saat di datangi oleh anak korban Dimas pada pukul 04.30 Wib, dengan memberi tahu bahwa dapur rumahnya mengalami kebakaran.

Kemudian saksi mendatangi rumah korban dan setibanya di rumah korban, saksi memadamkan api dan mengecek rumah korban bersama istrinya Samiyah.

“Setelah memadamkan api, kami mendapati banyak bercak darah di kasur dengan kondisi ruangan berantakan, dan dirumah tersebut hanya terdapat anak korban yg masih balita dan MS tidak ada di tempat, dari situ kmai langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gunung Agung,”ungkapnya. Selasa 07/01/20.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa pelaku pemerkosaan dan pembunuhan serta penguburan tersebut, merupakan rekan dari suami korban TR (32) dan ST (38). yang mana suami korban DS sedang bekerja di Jakarta.

Pelaku TR berhasil di amankan pihak kepolisian saat berada di kediamannya, hasil pengembangan dan keterangan dari pelaku TR dirinya melakukan nya bersama ST. Mereka melakukannya bersamaan setelah melakukan perbuatan keji nya mereka langsung membunuh dan menguburkan jasad korban di tengah perkebunan karet.

Pada pukul 09.30 wib anggota Polsek Gunung Agung, dan pihak Puskesmas Sukajaya untuk melakukan penggalian korban yang dikubur Pada pukul 11.00 Wib. kemudian, Jenazah korban lalu dibawa ke Puskesmas Suka Jaya menggunakan mobil patroli polsek Gunung Agung untuk dilakukan outopsi luar.

Pihak keluarga pun telah berlapang dada untuk menyerahkan semua permasalahan tersebut, kepada aparat kepolisian untuk diproses secara hukum, dan setimpalnya. Dan di ketahui bahwa korban tinggal di kediaman nya hanya bersama kedua anak kandungnya.

Baca Juga :  Pelaku Penyebar Ujaran Kebencian Hina Suku Lampung di Tangkap Polisi

(Der)