Pelaku Begal Meresahkan Ditangkap Team Opsnal Polres Tubaba

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – HS (30) warga Bandar Abung Tempel Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara. Pelaku pembegalan Berhasil diringkus oleh Team Opsnal Mapolres Tulangbawang Barat (Tubaba).
Pada hari Kamis  26 Desember 2019 sekira pukul 06.00 Wib saat SM melintas di Tanggul Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba, ada 2 orang laki laki dengan menggunakan sepeda  motor Honda Beat mendahului SM dan langsung menodongkan senjata api ke arah korban Lalu salah satu pelaku yang dibonceng turun dari sepeda motor dan menyuruh SM turun dari sepeda motornya serta langsung membawa nya kabur.
Penangkapan yang dilakukan oleh Team Opsnal Mapolres Tubaba tersebut atas dasar laporan Nomor : LP / B-09 / I / 2020/ Pld LPG / RES Tuba, oleh SM (33) warga Tiyuh Karta Raharja, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba. Atas apa yang di alaminya.
Menurut, SM (33) Korban yang mengalami pembegalanntersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tubaba. Guna menindak lanjuti kejadian tersebut.
“Karna merasa takut saya langsung turun dan pelaku yang dibonceng tersebut memukul punggung saya sebanyak 1 kali serta langsung mendorong saya hingga terjatuh. Lalu, saya berteriak meminta pertolongan. Tapi, pelaku yang mumukul saya itu kembali mengeluarkan tembakan kearah atas sebanyak 1 kali. Kemudian, pelaku langsung membawa sepeda motor saya kearahTiyuh Karta,”ungkapnya. Sabtu 11/01/20.
Dari kejadian tersebut, Team Opsnal langsung menyelidiki keberadaan pelaku dan langsung membekuk pelaku di kediaman yang berada di Bandar Abung Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.
(Der)