Dua Pegawai Honorer Pemkab Tubaba di Tangkap Polisi Lagi Asik Pesta Narkoba

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN -Sedang asyik berpesta Nakorba di rumahnya, dua pemuda Honorer Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba), di amankan Satres Narkoba Mapolres Tulangbawang Barat.
Penangkapan kedua pelaku BH, dan IS merupakan hasil informasi yang di dapat oleh Sat Restik Mapolres Tubaba dari Masyarakat pada yang telah resah akibat kegiatan yang sering di lakukan oleh kedua pelaku di kediaman IS di Tiyuh Daya Sakti, Tumijajar pada Senin 13/01/20 Pukul 17.00 Wib Yang di Ketahui BH merupakan salah satu Honorer aktif di Bagian Umum Pemkab Tubaba.
Menurut, IPTU N.E Panjaitan, SH mengatakan bahwa proses penangkapan kedua pelaku saat di datangi mengaku tidak sedang menggunakan apa apa. Namun, setelah di selidiki di temukan beberapa barang bukti.
“Kami menemukan alat hisap sabu, beserta sabu dalam plastik klip paket kecil di kediaman IS,”ungkapnya. Rabu 15/01/20.
Lanjutnya, pemeriksaan berlanjut sampai ke tes urine. Setelah di lakukan tes urine kedua pelaku tersebut positif menggunakan Mapetamint, dan Metapetamint.
“Untuk kedua pelaku sudah kita amankan, dan akan kita kenakan pasal sementara ini 112 menguasai dan memiliki. Tapi kita kenakan pengunaan dengan juto 127 anacaman kurungan 4 tahun lama nya,”katanya.
(Der)