Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Tangerang Luncurkan KTA dan Surat Tugas 

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG -Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Tangerang meluncurkan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) dan surat Tugas yang resmi di terbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat.
(18/1/19).

Acara yang di selenggarakan di Mardi Grace Blok KG 07/01 Citra Raya kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, di hadiri oleh Ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang, Amrul Sani,P, Sekjen DPC LAN , Iyan , Komandan WRC Taufik serta jajarannya, Ketua Divisi Advokat LAN Kabupaten Tangerang FAJAR, SH beserta anggota nya, Wakil Ketua Umum Sri Kusmiyati / pok Riska, serta segenap anggota LAN.

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Anti Narkotika ( LAN ). Amrul Sani . P
menyampaikan ” Penerbitan KTA dan Surat Tugas ini merupakan buah hasil dari perjuangan, ini menunjukkan kesungguhan kita dan kita akan segera membentuk Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) agar pergerakan LAN di kabupaten Tangerang dapat benar benar mengawasi peredaran Narkoba di kabupaten Tangerang.”ungkapnya.

Sekjen DPC LAN Iyan juga menyampaikan bagi rekan rekan yang memiliki KTA dan surat Tugas harus benar benar menjalankan Poksinya agar LAN di kabupaten Tangerang dapat lebih sigap dalam membantu pemerintah dalam mengatasi Narkoba dan juga kepada rekan rekan yang sudah memiliki KTA dan surat tugas jangan sampai di salah gunakan.

Ketua Advokasi DPC LAN bang Fajar, SH. mengatakan LAN merupakan Lembaga Independen itu artinya LAN harus bisa bersama sama dan bekerjasama dengan pemerintahan untuk memberantas Narkoba mengingat Kabupaten Tangerang gawat Narkoba.

(Mut)