Kembali Beroperasi,Maskapai Wing Air Layani Rute Bandar Lampung – Krui 3 kali Seminggu

RAKYATNEWS.CO.ID, PESISIR BARAT -Maskapai Penerbangan Wings Air Kembali Beroprasi Di Bandara M.Taufik Kiemas Kabupaten Pesisir Barat, Yang Sebelumnya Sempat Terhenti, Akhirnya Kembali Melayani Penerbangan 3 Kali Dalam Seminggu Dengan Rute Bandar Lampung-Krui-Bandar Lampung, Tepatnya pada Jum’at (7/2/2020).

Penerbangan perdana pesawat Wings Air jenis ATR 72-500 ini untuk pertama kali diketahui membawa sebanyak 84 penumpang dari Bandara Raden Intan II Bandar Lampung Menuju Bandar Udara M. Taufik Kiemas Kabupaten Pesisir Barat.

Kedatangan 84 penumpang dari Bandara Raden Intan disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, didampingi Kapolres Lambar AKBP. Rachmat Tri, Dandim Letkol Czi Beni Setiawan ST, dan Para Kepala OPD Setempat.

Agus Istiqlal mengatakan maskapai yang melayani penerbangan dari Bandara M. Taufik Kiemas – Raden Intan yakni Wings Air, dengan tiga kali penerbangan dalam satu minggu yaitu hari Senin, Rabu, dan Jumat.

“Terimakasih kepada para penumpang pada hari ini yang telah menggunakan penerbangan wings air dari Bandar Lampung ke pesisir barat dan sebaliknya. Untuk saat ini penerbangan dilakukan tiga kali dalam satu minggu,” Ungkap Bupati.

Selanjutnya Agus Istiqlal juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten pesisir barat akan terus berupaya serta mensosialisasikan kepada masyarakat dan pegawai untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat.

“Kita berupaya terus mensosialisasikan kepada masyarakat dan pegawai untuk perjalanan ke Bandar Lampung menggunakan pesawat lebih cepat, kita ketahui untuk menempuh jalur darat memakan waktu cukup lama, yaitu enam sampai tujuh jam. Jelas Bupati.

Sementara itu, Manager Area Sumbagsel, Aris Pramono, mengatakan pihaknya juga turut men-sosialisasikan ke daerah pendukung lainnya, seperti Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Tanggamus, agar masyarakat bisa menggunakan penerbangan wings air dari bandara M. Taufik Kiemas, Ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Peringatan Hari Pramuka Ke-59 Tahun 2020

(Win)