Saksikan Aksi Para Grasstrack Di Sirkuit Jaya Utama Dam Raman

RAKYATNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bagi anda yang pecinta dunia balap, jangan ketinggalan melihat aksi para grasstrack di sirkuit Jaya Utama Dam Raman Desa Wonosari Kecamaptan Pekalongan Lampung Timur Pada tanggal 15 – 16 Februari 2020.

Event grasstrack ini memperebutkan kejuaraan Jaya Utama Cup. Dengan hadiah total 45 juta. Dan yang keluar sebagai juara umum mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Ketua Pelaksana grasstrack Jaya Utama Cup Ahmad Rivai mengatakan dalam grasstrack yang di perlombakan ada 12 kelas yaitu bbk std 4L-130cc Pemula, bbk std 2L-116cc, 4L-130 cc junior, FFA 250 cc junior, bbk modifikasi 4 L-130 cc open, bbk std 2 L-4L open, sport dan trail open.

Selain itu juga FFA 250 cc pemula Lamtim, FFA 250 cc U-16, FFA 250 cc Lokal Desa, bbk modifikasi 4 L -130cc open knalpot cream pie dan adventure non pembalap.

“Tujuan diadakannya event yang di motori oleh ATP Event Organizer ini mencari bibit bibit yang Handal dan profesional guna meningkatkan prestasinya dibidang olahraga exstrem sehingga bisa dikembangkan untuk menuju balapan dikanca nasional maupun internasional,”ujar Rivai.

Event grasstrack ini juga di sponsori oleh Cream Pit, Metro Sentosa, Bengkel Anak Lanang GMS Lampung, Vania Jaya, Salim Jaya Motor Pekalongan, Honda Motor Care, FIF, PT Exotic, dan PT Djarum.

(son)