Ketua TP-PKK Pesibar Lakukan Pembinaan Kader Dipekon Biha

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Hj.Septi Istiqlal, Terus Melakukan Pembinaan Keder PKK Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan. Yang Berlangsung Di Aula Pekon Tersebut, Pada, Rabu (12/2).

Dalam sambutan Ketua TP.PKK, Hj.Septi Istiqlal menyampaikan pembinaan tersebut tidak hanya sebatas itu saja melainkan adanya proses lanjutan agar pekon yang dibina dapat mencapai hasil yang maksimal dalam proses menjalankan kinerja PKK.

Dikatakan Hj,Septi, Kegiatan Pembinana Kader PKK juga menggandeng, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Peelindungan Anak (PP Dan PA) Serta Dinas Keluarga Berencana (KB), untuk memberikan pelayanan KB Gratis kepada masyarakat di kecamatan pesisir selatan.

“Pembinaan ini merupakan awal dari persiapan untuk Pembinaan PKK dari Provinsi Lampung Kedepannya, dengan harapan proses ini terus berkelanjutan sehingga mencapai hasil yang maksimal untuk seluruh keluarga di kabupaten tercinta ini,”ujarnya.

Turut Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Dinas Sosial, Plt.Kadis PMP, pengurus PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, Para Peratin dan PKK Pekon.

(Win)