Bupati Popo Ali bersama Gubernur Menghibur Hati Warga OKU Selatan

RAKYATNEWS.CO.ID, OKU Selatan – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel),H Herman Deru SH,MM mengunjungi Warga lingkungan Tangsi bawah, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (11/5).

Kedatangan Gubernur Sumsel,H Herman Deru ke Kabupaten OKU Selatan, terutama ke lingkungan tangsi bawah kelurahan Bumi Agung, dalam rangka mengunjungi korban bencana Banjir bandang yang terjadi pada jumat(7/5), sekaligus memberikan bantuan kepada warga lingkungan tangsi bawah kelurahan Bumi Agung, yang terdampak banjir.

Turut mendampingi Gubernur Sumsel beserta rombongan dari provinsi berkunjung ke Lingkungan Tangsi bawah kelurahan Bumi Agung, dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, Bupati beserta wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD, Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten OKU Selatan, Camat  serta  Lurah Bumi Agung

Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo B Comerce, mengatakan terima kasih atas perhatiannya sekaligus kedatangan Gubernur sumsel ke Kabupaten OKU Selatan yang baru saja beberapa wilayah di daerah ini dilanda musibah banjir bandang.

“Kedatangan Gubernur bisa menghibur hati sekaligus menjadi obat bagi warga yang terdampak banjir di daerah ini,”tutur Popo.

Sementara Gubernur Sumsel, Herman Deru berharap selain warga bisa bersabar juga tabah menghadapi ujian bencana banjir bandang yang telah terjadi di Kabupaten OKU Selatan, tanpa terkecuali di lingkungan Tangsi bawah Kelurahan Bumi Agung.

“Bantuan yang diberikan kepada warga khususnya di lingkungan Tangsi bawah kelurahan Bumi Agung, bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,”ucap Gubernur Herman deru.(mk)