Imam Fauzi Al Bantani Siap Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

Rakyat News Tangerang
Terinspirasi dari keprihatinannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Seorang pria asli putra Kronjo Tangerang Banten  siap mengabdikan dirinya untuk membantu sesama.

Imam Fauji Al Bantani atau yang akrab disapa bang oji merupakan lulusan dari pondok pesantren ternama di Propinsi Banten, berbekalkan pengetahuan yang di perolehnya bang oji sudah banyak membantu masyarakat terutama untuk penyembuhan gangguan kejiwaan.

Dalam melakukan prakteknya ayah dari Naila Zilan itu  tidak pernah memasang tarif ,karena  semua itu  ia lakukan dengan ikhlas ” kita hanya bisa berusaha dan berdo’a  semua  atas izin Allah SWT , saya hanya perantara hanya Allah lah yang menyembuhkannya ” ungkapnya saat ditemui disela sela kesibukannya.

Terlahir dari pasangan seorang ayah yang bernama Sakung dan ibundanya Noni kini Bang oji memiliki pasien dari berbagai daerah ” Alhamdulillah atas izin Allah sudah banyak pasien yang datang dari  berbagai daerah ,untuk melakukan pengobatan ” jelasnya

Pria kelahiran 16 mei dua puluh tujuh tahun yang silam itu insha Allah mampu mengobati segala macam penyakit baik itu yang sifatnya medis maupun non medis dan dalam pengobatannya ia selalu menggunakan obat – obatan yang alami ( Herbal ).

Untuk mengobati pasiennya bang oji membuka praktek di Kampung Pasir Salam Desa Bakung Kecamatan Kronjo dan tempat praktek tersebut ia beri nama Al Hikmah, seringkali pula bang Oji di panggil kerumah pasiennya bila pasien itu memiliki keterbatasan kemampuan.(Mut)