Agus Istiqlal, Menghadiri HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Lampung Barat-Pesisir Barat

Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Menghadiri Syukuran Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74, Di Beranda beranda Rakyat Polres Lampung Barat, Pada Tanggal (01/07/2020).

Dalam kesempat itu, Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-74.

“Semoga polri tetap berjaya dan semakin dicintai masyarakat, kami juga sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kerja keras kepolisian republik indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini,” Ucapnya.

Dikatakan Agus, momentum HUT Bhayangkara ke-74 saya berharap sinergisitas dan kemitraan yang sudah terjalin baik antar polres lampung barat dan pemerintah kabupaten pesisir barat tetap terjaga dan di tingkatkan.

Selain itu, kami juga berharap polres lampung barat ke depan bisa jauh lebih baik lagi dan lebih sigap, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama peran polri dalam upaya menanggulangi pandemi covid-19 yang saat ini sedang terjadi di sekitar kita.

Pemerintah kabupaten pesisir barat selalu siap bekerjasama dalam mendukung program kepolisian dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

” Semoga dengan semangat HUT ke-74 Bhayangkara ini kita semua diberikan kekuatan dan bimbingan, sehingga setiap gerak langkah kita dalam membangun negeri khususnya di kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat senantiasa mendapat ridho dan lindungan allah subhanahu wa ta’ala, aamiin ya robbal ‘alamiin,” Tandasnya. (Win)