Bupati Pesibar Dan Danrem 043/Garuda Hitam Meresmikan Kantor Koramil 422/03 Pesisir Barat.

Pesisir Barat – Peresmian Kantor Koramil Baru 422/03 dilakukan oleh Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, Besert Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Yang Berlokasi Dipekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Pada Rabu (08/07/2020).

Untuk menandai peresmian Kantor Koramil yang baru di Kabupaten Pesisir Barat ini, dilakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati oleh Danrem. Yang di hadiri Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Benni Setiawan, S. T,. , Kapolres Lampung Barat- Pesisir Barat , Jajaran Forkompinda Pesisir Barat, serta Seluruh Anggota Koramil 422-03/Pesisir Tengah.

Dandim 0422/Lampung Barat menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Pemkab Pesisir Barat yang telah peduli menghibahkan tanahnya untuk lokasi pembangunan Kantor Koramil 422-03/Pesisir Tengah, Ucapan terima kasih, juga disampaikan kepada para aparat di tingkat kecamatan dan desa serta masyarakat, yang telah ikut berperan memberikan dukungan terhadap kelancaran pembangunan Kantor Koramil 422-03/Pesisir Tengah yang baru ini.

“Kabupaten Pesisir Barat merupakan wilayah pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat, Kehadiran Koramil baru di kabupaten ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada warga masyarrakat,” Ujarnya. (Win)