Haji Muhajidin Nur Hasim: Simalungun Butuh Perbaikan Dalam Pembangunan

Simalungun – Simalungun sangat membutuhkan perbaikan di segala bidang, seperti pertanian, Pariwisata, peternakan termasuk pembangunan jalan di Kabupaten SIMALUNGUN Sumatera Utara.

Bukan hanya itu, potensi pariwisata seperti Danau Toba Tongging pemerintah Kabupaten Simalungun Sumatera Utara sepertinya tak peduli, karena tidak pernah diadakan even agar diketahui secara Internasional.

Hal itu dikatakan Haji Muhajidin Nur HASIM 36 Tahun anak dari M Latif dan Siti Aminah Warga Km17 BANGUN Simpang Bah Jambi Kab Simalungun Sumatera Utara pada acara RUWATAN SIKARTOJA 24/8 sekitar jam 18 wib.

Selanjutnya dikatakannya, pada perkenalan nya pihak nya akan memberikan Kredit Lunak bagi masyarakat peternak Sapi dengan cara membayarnya selama 10 Tahun.

Ketua Panitia RUWATAN SIKARTOJA Karang Bangun Kepri Sipayung memberikan nasi tumpeng kepada H M Nur HASIM dengan arti mendoakan Bang HASIM agar Sukses dalam rencana untuk pencalonan sebagai Bupati Simalungun dengan pasangan HASIM dengan Tumpak Siregar pada tgl 9 Desember 2020 mendatang.

(Laporan Syam Hadi Purba Tambak SH)