Agus Istiqlal Tinjau Lokasi Jaringan Listrik PLN Di Pagar Dalam

RAKYATNEWS.CO.ID,Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, Meninjau Lokasi Jaringan Listrik Baru PLN, Dipemangku Talang Umbul, Pekon (Desa) Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat, Pada Kamis (17/09/2020).

Dalam sambutanya bupati, menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak PT. PLN yang telah menjalankan fungsinya hal tersebut dibuktikan kehadiran dari pihak PLN di sini yakni bapak Yordan, Ucapnya.

Menurut bupati, Pemasangan jaringan listrik baru merupakan kewajiban serta suatu bentuk perhatian pemerintah atas hak masyarakat untuk memastikan jaringan listrik akan segera di terealisasi yang tentunya melalui proses yang akan segera pemerintah pelajari hingga perhitungan biaya penegakan tiang beton.

” Semoga dengan sudah adanya jaringan listrik dapat bermanfaat memudahkan masyarakat terutama kepada anak anak untuk belajar mengaji, dan lain sebagainya,” Ujarnya.

Sementara di kesempatan itu, perwakikan PLN, Yordan, Mengatakan bahwa semua permohonan pemerintah pesisir barat akan segera ditindaklanjuti, ” Dari kami , Apa pun yang pemerintah pesisir barat harapkan akan segera kami teruskan kepada pihak pimpinan PLN”, Tukasnya.

Turut Hadir Pada Kesempatan Tersebut , Kepala Dinas Penanaman Modan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Pesisir Barat, Jon Edwar, kepala Dinas kominfo Miswandi Hasan, Kepala Dinas PU Pesisir Barat, Jalaludin , Camat Bangkunat, Ketua LHP Serta Masyarakat Setempat. (Win)