Tim Pemenanangan Paselon Bupati-Wakil Bupati Pesibar ALB- Erlina Di Kukuhkan

Pesisir Barat- Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut (02) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Aria Lukita Budiwan (ALB)-Erlina Dilakukan Langsung Oleh kedua Peselon Pada Rabu (07/10/2020), Yang Berlangsung Di Kediaman Aria Lukita, Dipekon Walur, Kecamatan Krui Selatan.

Turut hadir para petinggi Partai Pengusung yaitu, Partai Demokrat, PKB, PBB, Serta partai pendukung PKPI Dan Partai Hanura Seluruh Ketua Dan Tim Pemenangan Dari Seluruh Tingkat, Serta Para Tokoh Pendukung Dan Masyarakat Setempat.

Aria Lukita, dalam semangatnya menyampaikan siap mewujudkan Negeri para Sai bhatin dan ulama yang lebih baik dan maju, Tentunya dengan menyiapkan lapangan pekerjaan, kemudahan akses kesehatan yang mumpuni dan pendidikan, yang menjadi hal yang paling mendasar yang paling di harapkan oleh masyarakat pesisir barat saat ini.

Dikesempatan yang sama, Erlina, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pendukung dan partai pengusung Paselon nomor urut 02 yang tentunya dengan komitmen tinggi untuk memenagkan ALB- Erlina.

” Kemenangan yang insya allah akan kelak kita raih, tentunya untuk membuat pesisir barat lebih baik, lebih maju serta setara dengan kabupaten lain, Ujarnya.

Masih kata Erlina, No urut 2 yang kita dapat mudah-mudahan memberikan keberuntungan untuk kemenangan koalisi Berkibar, yang kelak akan melepaskan status kabupaten Pesibar sebagai kabupaten tertinggal,Tegasnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Paselon ALB-Erlina, Aris Ikhwanda Atau yang biasa di sapa Dang Mex, Dengan tegas meminta kepada seluruh jajaran pemenangan untuk tidak ragu dalam memenangkan Koalisi Berkibar (Bersama Aria Lukita-Erlina).

” Saya meminta kepada seluruh tim kemenangan untuk bersama-sama dalam menjaga kesatuan dan persatuan demi terwujudnya cita-cita kita bersama untuk memenangkan Aria Lukita-Erlina demi kemajuan Dan kesejahteraan Seluruh masyarakat di negeri yang kita cintai ini,” amin, Tandasnya. (Win)