Ketua Tim Pemenangan TEC HAI: “Ibu Melahirkan Bagian Dari Program Kartu Sehat Tony Antoni”

KALIANDA–Ketua tim pemenangan Tony Antoni, Reza Mihardi, SH, menjelaskan program KTP Sehat yang menjadi salah satu program unggulan Tony Antoni merupakan program dibidang kesehatan untuk masyarakat Lampung Selatan berobat gratis di semua layanan kesehatan, jika Toni Eka Candra terpilih sebagai Bupati Lamsel. “Termasuk didalamnya pelayanan gratis ibu ibu melahirkan,” terang Reza, dihadapan seluruh pengurus KTNA Lamsel, di Kantor Golkar Lamsel, Jumat (30/10).

Menurut Reza, masyarakat Lampung Selatan akan merugi jika pada tanggal 9 Desember mendatang tidak memilih Tony Antoni sebagai Bupati Lamsel. Itu artinya, masyarakat tidak dapat menikmati program program pro rakyat yang akan dilakukan oleh Tony Antoni. Oleh sebab itu, saatnya satukan tekad dan semangat kita untuk mencoblos nomor 2 pada tanggal 9 Desember mendatang agar Tony Antoni terpilih sebagai Bupati Lamsel sehingga program program unggulan Tony Antoni yang pro rakyat dapat dinikmati masyarakat Lamsel. “Jadi, bulatkan tekad kita untuk mencoblos nomor 2. Jangan goyah lagi, agar Tony Antoni terpilih sebagai Bupati Lamsel dan program programnya dapat dinikmati dan mensejahterakan masyarakat,” pinta Reza, bersemangat.

Terpisah, Jurkam Mandala Putra yang sempat mendapatkan pertanyaan oleh ibu ibu yg sedang hamil, saat berkampanye di Sidomulyo mengaku sudah mendengar penjabaran seluas luasnya tentang program kartu sehat Tony Antoni tersebut. “Ya benar, persalinan untuk ibu ibu hamil merupakan salah satu bagian yang masuk kedalam pengobatan gratis,” sebut Mandala saat ditemui media ini. (mad).