Bupati Agus Istiqlal, Apresiasi Pilkada Pesibar Berjalan Sukses

Pesisir Barat – Hal itu di sampaikan Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, saat Mengelar Konferensi Pers dengan para awak media yang bertugas di pesisir barat, terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), yang berlangsung pada Rabu Tanggal 09 Desember 2020.

Agus menyampaikan puji syukur bahwa Pilkada Pesisir Barat tahun 2020 dapat berjalan sukses serta dalam situasi kondusif.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi kinerja para jurnalis yang ada di Kabupaten Pesisir Barat melalui pemberitaan pemberitaan objektif dan koreksi membangun khususnya di kurun waktu penyelenggaraan pilkada.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat pesisir barat yang telah berperan serta menggunakan hak pilihnya, para penyelenggara dan pengawas pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang Valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat,” Ucapnya.

Selanjutnya Bupati, berpesan agar masyarakat lebih teliti dalam memilah berita dan jangan mudah termakan isu yang tidak jelas (Hoax) terutama dari media sosial yang belum bisa di pastikan kebenarannya.

” Bupati Pesisir merupakan Bupati bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat bukan hanya bupati bagi sekelompok masyarakat ataupun bagi koalisi tertentu, mudah-mudahan kita dapat menyatukan perbedaan yang ada untuk lebih berwarna dalam melanjutkan pembangunan di Negeri Para Sai Batin dan Ulama, ” Jelasnya.

Tampak hadir dalam Konfrerensi Pers tersebut,Sekda Pesir Barat, N.Lingga Kusuma, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Samsu Hilal, Kepala Badan Kesbangpol,Nurman Hakim, Plt. Kadis Kominfo Pesibar,Miswandi Hasan, Kabag Hukum,Edwin Kastolani Burtha. (Win)