Delapan CPNS Mulai Masuk Dinas Perikanan Tulang Bawang

RAKYATNEWS.CO.ID, Tulang Bawang – Dinas Perikanan Kabupaten Tulangbawang mendapatkan delapan personal baru hasil Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilantik oleh Bupati Tulangbawang beberapa waktu yang lalu. Selasa (19-1-2021).

Ditetapkan delapan pegawai baru dinas perikanan tersebut tercantum dalam Keputusan Bupati Tulangbawang nomor B/473/VI.4/HK/ TB / 2020 tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Yang mana calon pegawai negeri sipil belum memenuhi kewajiban untuk memenuhi syarat sebagai pegawai negeri sipil dengan gaji 100%, tetapi digaji dengan persentasi sejumlah 80% berdasarkan sk cpns yang telah ditentukan dengan berpedoman pada undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Berikut delapan orang cpns diantaranya, Risa Ristiawati S.Pi, Ulfah Lutfiani S.Pi, Median Lestari S.Pi, Zulfikar H Ilmiawan S.Pi, Irvan Hasan Ashari S.Pi, Hendry Karta Wijaya S.Pi, Sabrina Mandara A.Md dan Nopepriyadi A.Md.

Sekertaris dinas perikanan Kabupaten Tulangbawang Maria Ulfa mengatakan, delapan personel baru yang baru saja bergabung merupakan sebuah angin segar bagi dinas perikanan kabupaten Tulangbawang dengan semangat muda dan inovasi baru dari mereka tentu akan memberikan sebuah dampak yang positif.

“Saya berharap kepada delapan cpns yang baru saja bergabung untuk segera beradaptasi dengan lingkungan baru, serta dapat ikut berpartisipasi dalam mendukung 25 program bergerak melayani warga yang di gaungkan Bupati Tulangbawang Winarti,”tutupnya.

(mad/son)