Plh Bupati Pesibar Sambut Kungker DPRD Provinsi Lampung

Pesisir barat- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab-Pesibar) Menerima Kunjungan Kerja Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Di Ruang Rapat Bupati, Pesisir Tengah, Pada Selasa (23/02/2021).

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang melakukan Reses ini merupakan anggota legislatif yang berasal dari Daerah Pemilihan IV, yakni meliputi wilayah Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Rombongan dipimpin oleh Hi. Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra,Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Plh.Bupati Pesisir barat Ir.N.LINGGA KUSUMA,MP, Asisten Bidang Pemerintah Dan kesejahteraan rakyat Audi Marpi,MM, serta sejumlah Kepala OPD dan Kabag dilingkup Pemkab Pesisir Barat.

Plh. Bupati Ir.N.Lingga Kusuma,M.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang melakukan Kunjungan Reses di Kabupaten Pesisir Barat.

Plh.Bupati melanjutkan, bahwa terkait Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, pihaknya akan menyampaikan beberapa usulan, seperti pembangunan infrastruktur jalan yang masuk dalam wewenang Provinsi agar segera direalisasikan.

“Kemudian masalah dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian, dan agro wisata yang ada di Pesisir Barat, Kami berharap agar dari Provinsi bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan kami untuk selalu memajukan Kabupaten Pesisir Barat.” Tandasnya.

Sementara Hi. Mukhlis Basri selaku Ketua Rombongan menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Kabupaten Pesisir Barat adalah dalam rangka Reses dan mempererat silaturahmi di Kabupaten Pesisir Barat, sebagai salah satu yang menjadi Daerah Pemilihan para Anggota DPRD.

Mukhlis menerangkan, tujuan dari Reses ini adalah untuk menampung aspirasi dari daerah pemilihan, dan tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan masukan-masukan, persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Harapannya tentu Provinsi Lampung bisa segera merealisasikan itu semua, dan menjadi bahan kami untuk mengingatkan Pemerintah Provinsi Lampung, bahwa perlu adanya intervensi program bantuan yang hadir untuk ke Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Agus Istiqlal: Pratin Harus Memiliki Terobosan Baru Dalam Proses Pelaksanaan Pembangunan Pekon

“Segala masukan dari Pemkab Pesisir Barat kami terima dan menjadi bahan evaluasi kami kedepan untuk kami laporkan ke provinsi dan pusat untuk segera di akomodir dan direalisasikan,” Pungkasnya. (Win)