Pj Bupati Bambang Sumbogo Menghadiri Paripurna HUT Ke-8 Pesisir Barat

Pesisir Barat – Pj.Bupati Pesisir Barat (Pesibat), Bambang Sumbogo, Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Perayaan Hari Jadi (HUT) Kabupaten Pesisir Barat Ke-8 Tahun 2021, Yang Berlangsung Di Lantai 3 Gedung Sekretariat DPRD Pesisir Barat, Pesisir Tengah Pada (21/04/2021).

Rapat Paripurna Di Pimpin Langsung Olah Ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif, Wakil Ketua I , Piddinuri, Wakil Ketua II, Ali Yudiem, di hadiri para anggotaDPRD, Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo,SE,.MM, Unsur Forkopinda Kabupaten Pesisir Barat-Lampung Barat, Para Kepala OPD, Dan Seluruh Camat Dan Peratin Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, PJ bupati menyampaikan, atas nama pemerintah daerah kabupaten pesisir barat, saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD pesisir barat yang telah mengagendakan Rapat Paripurna Istimewa ini, walaupun saat ini kita masih berada pada kondisi pandemi virus covid-19, “semoga wabah covid-19 ini dapat segera berlalu serta kita beserta keluarga selalu dalam kondisi sehat dan dijauhkan dari segala penyakit amin yarobbal’alamin”

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap pimpinan hingga staf pelaksana pada perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan menyambut hut ke-8 pesisir barat tahun 2021 ini, saya berharap seluruh elemen dapat lebih bersemangat dan bekerjasama dalam menjalankan aktivitas.

untuk itu, saya mengajak kita semua untuk mengimplementasikan berbagai ide dan gagasan serta mengembangkan berbagai potensi yang ada, karena kita telah memiliki kekayaan alam yang sangat memadai serta kekayaan budaya yang memiliki nilai-nilai luhur sebagai bekal kita semua dalam menyusun berbagai program pembangunan daerah, sehingga apa yang kita harapkan yaitu mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lainnya.

Baca Juga :  Plh Bupati Pesibar Menghadiri Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-57

dalam momentum HUT Pesisir Barat ke-8 ini diharapkan kabupaten ini bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi. pemerintah daerah telah berupaya secara maksimal dalam rangka meleksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

dengan demikian, maka akan tercapainya visi kabupaten pesisir barat yaitu menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera. selain itu bahwa kabupaten pesisir barat adalah kabupaten termuda dibandingkan dengan kabupaten lainnya di provinsi lampung, namun janganlah ini dijadikan alasan keterbatasan yang akan menghambat cita-cita kita dalam melaksanakan pembangunan di Negeri Para Sai Bhatin Dan Para Ulama yang tercinta ini.Tandasnya

Sementara Ketua DPRD, Nasrul Arif Dalama Sambutannya Menyampaikan, apresiasi kepada jajaran Eksekutif, Kemudian forkopimda, investor, para pelaku usaha, pemuka agama, tokoh adat dan segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah di Negeri Para Saibatin dan Para Ulama yang kita cintai.

“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain Baik di tingkat provinsi Maupun di luat provinsi lampung”, Pungkas Nazrul. (Win)