TP-PKK Pesisir Barat Salurkan Insentif Kader Posyandu

Pesisir Barat – Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Septi Istiqlal, Membagikan Secara Langsung, insentif Kader Posyandu, Pembinaan Kader dan Pokjanal Posyandu, Pada Rabu (16/06/21) Di Empat Kecamatan, Yaitu Ngaras, Bangkunat, Ngambur dan Pesisir Selatan.

Kegiatan itu dilaksanakan selain untuk silaturahmi antar kader dan berbagi informasi terkait perkembangan program Posyandu, sekaligus untuk menyerahkan insentif selama Enam bulan dari Bulan Januari sampai Juni.

Penyerahan insentif diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dan di dampingi Plt. Kepala Dinas PMP Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, terkait tujuan insentif yang diberikan untuk lebih mensejahterakan para kader yang tugasnya melayani ibu dan Balita itu.

Pembagian Insentif ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja para Kader Posyandu yang telah ikut membantu meningkatkan kesehatan di setiap Pekon. Insentif yang di berikan mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan kinerja dan pengabdian untuk Pekon. Keberadaan Kader Posyandu sangat penting untuk meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak disetiap di Pekon.

“Diharapkan kepada kader-kader posyandu selalu melaksanakan tugas dan kewajibannya setiap bulannya,” Harapnya.

Kemudian, temu kader posyandu dalam rangka penyerahan insentif kader Posyandu, “Ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas, dan kedepannya dalam melayani masyarakat lebih baik lagi,diharapkan kepada ibu – ibu kader Posyandu yang ada di pekon terus melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” Tandasnya. (Win)