Wabub Pesibar Hadiri Musda Dengan Purna Paskibraka Indonesia

Pesisir Barat – Wakil Bupati Pesisir Barat, Zulqoini Syarif, Menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-2 Dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat, Yang Berlangsung, Di Aula Sunset Beach, Way Redak, Pesisir Tengah, Sabtu (26/6/2021).

Dalam sambutannya wabub menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat meng-apresiasi serta menyambut baik pelaksanaan kegiatan musda bersma PPI Pesisir barat.

Pertemuan musyawarah daerah ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

“Saya berharap Musyawarah daerah ini akan dapat memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para pengurus dan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) se-Pesisir Barat” Ungkapnya.

Sementara, Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat Suryadi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PPI pesisir barat selama kepemimpinannya pada periode 2016-2021.

Ketua PPI mengungkapakan terima kasih atas dukungan pemerintah kabupaten pesisir barat, sehingga kegiatan maupun program kerja PPI dapat berjalan dan terlaksana secara baik dan maksimal.

” Dalam musyawarah daerah ini, kita akan melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap tugas-tugas paskibraka kedepannya sehingga dapat meningkatkan sinergisitas bagi para pengurus beserta seluruh anggota PPI di seluruh kabupaten tercinta ini, Tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PPI Provinsi Lampung, Kadispora pesisir Barat, Serta Seluruh Anggota Dan Pengurus PPI Kabupaten Pesisir Barat. (Win)