Agus Istiqlal Tinjau Persiapan TPS Pilpratin Di Kecamatan Lemong Dan Pesisir Utara

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Melakukan Peninjauan Persiapan Tempat Pemungutan Suara Pilpratin ( TPS) Di Beberapa Pekon Diantaranya Pekon Pardahaga Kec. Lemong, Pekon Balam dan Baturaja Kecamatan Pesisir Utara, (28 Juli 2021).

Nampak turut mendampjngi, Bupati Agus Istiqlal, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt. Kadis PMP, Plt.Kasat Pol PP dan Para camat Setempat.

Dalam arahanya Bupati, mengingatkan untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman dan damai ditengah-tengah masyarakat pada setiap tahapan dalam proses pelaksanaan pemilihan peratin (pemilihan kepala desa) yang akan dilangsungkan secara serentak di 3 Kecamatan diantaranay, Kecamatan Lemong, Pesisir Utara Dan Pulau Pisang.

Bupati juga mengingatkan Untuk mentaati Protokol Kesehatan dan Wajib Pakai Masker, Baik bagi panitia pemilihan maupun masyarakat pekon yang akan melakukan pemungutan suara di TPS masing-masing.

” Saya sangat menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah pekon yang didampingi oleh kecamatan untuk bisa bersama menjaga kekondusifan wilayah masing-masing, serta ketat dalam menerapkan protokol kesehatan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan pilpratin di TPS masing-masing” Ujarnya. (Win)