Kepulangan Aurel Febrina, Disambut Langsung Wabub Pesisir Barat

Pesisir Barat- Wakil Bupati Pesisir Barat, Zulqoini Syarif, Menyambut Langsung Anggota Paskibraka Nasional Asal Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021, Aurel Febrina, Di Lamban Apung, Pesisir Tengah, Pada Rabu, (25/08/2021).

Wabub, mengucapkan selamat kepada Aurel Febrina,siswi sma negeri 1 pesisir tengah sebagai anggota paskibraka nasional mewakili provinsi lampung, dan mengucapkan selamat kepada dua putra terbaik kabupaten pesisir barat, Anafis Nugroho dan Bintang Sandi Dilaga, sebagai anggota paskibraka di tingkat provinsi lampung.

“Terimakasih atas prestasi yang ditorehkan ananda, Aurel Febrina, yang mampu menjadi pasukan pengibar bendera nasional pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-76 di istana negara, aurel febrina menjadi aset bangsa, semoga apa yang dicapainya menjadi inspirasi bagi anak–anak muda di kabupaten pesisir barat ini,” Ucapnya.

Selanjutnya, perlu kita ketahui bersama, bahwa saudari Aurel Febrina ini adalah peserta pertama yang berhasil menjadi pasukan pengibar bendera pusaka tingkat nasional dari kabupaten pesisir barat, maka dari itu beliau mampu mengharumkan bumi para sai batin dan ulama, dan provinsi lampung ini dikacah nasional.

Pencapaian adinda Aurel dikacah nasional ini tak lepas dari kerjasama yang baik dari unsur tim seleksi di kabupaten tahun 2021, dinas pemuda dan olahraga serta purna paskibraka indonesia pesisir barat, maka dari itu pemerintahan kabupaten pesisir barat menyampaikan terima kasih atas pencapaian tersebut.

Saya berharap semoga dengan prestasi saudara aurel febrina semakin memotivasi pemuda pemudi pesisir barat untuk menorehkan prestasinya juga dikacah nasional bahkan sampai internasional, kepada dinas pemuda dan olahraga prestasi ini bisa terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan kedepannya.

” Ananda Aurel Febrina, Bintang Sandi Dilaga, dan Anafis Nugroho terus kejarlah cita–cita kalian, terus berjuang, lanjutkan untuk menorehkan prestasi sehingga mampu membuat bangga keluarga, sekolah, serta kabupaten pesisir barat,” Ujar orang nomor 2 di pesibar tersebut.

Baca Juga :  Tribun Award 2021 kategori Best  Pedemic Education Programme

Dengan selesainya proses karantina dan suksesnya pengibaran bendera pada HUT RI Ke-76, dengan ini atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan terimakasih dan menyerahkan kembali adik-adik paskibraka tingkat provinsi dan nasional kepada orang tua/ wali murid masing-masing. (Win)