Komunitas Surfing Tanjung Setia Board Rider 2022-2024 Dikukuhkan

Pesisir Barat – Pengukuhan Pengurus Surfing Tanjung Setia Board Rider Periode 2022- 2024 Dilakukan Langsung Oleh Dewan Pembina , Hj.Septi Istiqlal, Yang Berlangsung Dipekon Tanjung Setia, Pesisir Selatan , Pada Rabu (30/03/2022).

Diketahui, Pengurus Komunitas Surfing Tanjung Setia Board Rider Periode 2022-2024 yang di ketua oleh Rendi Pratama, Wakil Ketua Septa Ardiansyah, Sekretaris Roni Eka Putra, wakil Sekretaris Rizki Iqbal, Bendahara Rahmat Hidayat, wakil Bendahara Dedi Kurniawan.

Dalam Sambutan Dewan Pembina Septi Istiqlal mengatakan pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komunitas Surfing Tanjung Setia Board Rider Periode 2022-2024 ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian bagi saya, momen ini mengingatkan pada kita semua bahwa setiap orang harus ikut berperan aktif dan berkontribusi positif bagi kemajuan pesisir Barat.

” Saya berharap Tanjung setia Boar Rider ini bisa memberikan manfaat dan mendapatkan manfaat dari kemajuan pariwisata pantai Tanjung Setia, Tanjung setia Boar Rider sebagai organisasi komunitas surfing dapat memberikan kontribusinya secara nyata dalam pembangunan dunia perselancar an dan wisata di kabupaten Pesisir Barat, bisa bekerjasama secara baik dengan pelaku usaha hotel, Losmen, toko Souvenir yang ada di tanjung setia, Harap Septi.

Dengan telah di lantiknya kepengurusan Surfing Tanjung Setia Board Rider ini dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh tanggung jawab, professional dan dedikasi yang tinggi dalam rangka ikut memajukan organisasi, daerah ,bangsa dan negara. Kepada pengurus saya ucapkan selamat bekerja dan mengabdi. (Win)