Paripurna Istimewa HUT Ke-9 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Dan DPRD Melaksanakan Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat Ke-9 Tahun 2022, Yang Berlangsung Di Lantai 3 Gedung Sekretariat DPRD, Pesisir Tengah Pada Kamis 21 April 2022.

Paripurna HUT Ke-9 Pesisir Barat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD, Nasrul Arif, Wakil Ketua I , Piddinuri, Wakil Ketua II, Ali Yud’em Serta di hadiri oleh Seluruh Anggota DPRD, Unsur Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, Para Kepala OPD , Camat ,16 Sai Bhatin Marga, Para Tokoh Adat , Masyarkat, Pemuda Serta Tamu Undangan.

Bupati Pesisir Barat , Agus Istiqlal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda paripurna istimewa tersebut merupakan rangkaian dari perayaan hari jadi kebupaten pesibar ke-9 yang jatuh pada tanggal 22 April 2022, dengan tema ” Dengan Semangat Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Kita Wujudkan Kabupaten Pesisir Barat Yang Amanah, Maju dan Sejahtera,”.

Menurut Bupati, Tema tersebut di ambil dari sebagai bentuk sinergisitas dan singkronisasi daerah dalam dalam upaya mendukung program-program nasional.

“Indonesia yang tangguh dan tumbuh dapat di artikan dalam upaya meresapi nilai-nilai keteguhan , semangat pantang menyerah, untuk terus maju bersama,” Ujarnya.

Bupati berharap semangat pantang menyerah dalam menempuh jalan penuh tantangan terus di kobarkan, demi tercapainya masa depan yang lebih baik , Demi menuju masyarakat yang Madani mandiri dan sejahtera khusunya di Negeri Para Sai Bhatin dan ulama tercinta ini. Tandasnya
(Win)