Presiden Jokowi Berkunjung Ke Tanggamus di Dampingi 4 Menteri

Tanggamus — Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan dijadwalkan dalam kunjungan Kabupaten Tanggamus Lampung Pada Jum’at (12/7/2024).

Suhartono Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanggamus dalam menyampaikan bahwa Presiden Republik Indonesia akan mendarat di Lapangan Hijau Merdeka Kotaagung sekitar Pukul 10.30 WIB.

Presiden Joko Widodo akan di dampingi oleh empat Menteri yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan; Menteri Kesehatan, Budi Gunawan Sadikin dan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Sementara itu Pak Presiden akan di jadwalkan akan langsung berkunjung ke pasar tradisional Kotaagung dan juga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mengunang Kotaagung Lampung

” Sebelum Pak Presiden Berkunjung di Pasar Kotaagung Ia melaksanakan Sholat Jum’at di Masjidi Al’isah di Kelurahan Pasar Madang” Ucap Suhartono pada Kamis (11/7/2024).

Selain itu Suhartono berharap kepada seluruh awak media terus untuk di publikasikan selama kegiatan kunjungan pak Presiden RI yang berlangsung di Kabupaten Tanggamus.

” Lanjut Suhartono dalam kunjungan pak presiden ini membawa dampak yang positif bagi berkembangnya¬† Tanggamus dan lebih maju kedepannya, ” jelasnya Suhartono.

Sementara itu Gladi dalam kunjungan Presiden RI akan langsung melibatkan seluruh para gabungan terkait untuk keamanan pak Presiden selama kunjungan di Kabupaten Tanggamus tersebut.

Gladi juga langsung di pimpin oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto kegiatan ini langsung di dampingi oleh Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, dan Kepala Dinas Berhubungan Jhonsen Vanisaa; Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat. (Bow/rls)