Bupati Chusnunia Akan Berangkatkan Tim Dokter Ke Palu

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim

RAKYATNEWS.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat ini tengah mencari delapan orang dokter umum untuk bergabung dalam tim relawan kemanusiaan yang akan dikirimkan ke Palu. Kedelapan dokter tersebut nantinya akan bergabung bersama dengan dua orang dokter lainnya yang telah bersedia untuk berangkat kedaerah terdampak bencana di Provinsi Sulawesi Tengah itu. Hal itu disampaikan langsung oleh Chusnunia di Kediamannya, Jum’at (05/10).

Lebih lanjut Nunik sapaan akrab Chusnunia itu menjelaskan, saat ini dua orang dokter telah bersedia berangkat dan akan berada disana selama 10 hari, yakni tanggal 9 hingga 19 Oktober 2018.

Baca Juga :  Loekman Hadiri Bersih Desa di Tanggul Angin Punggur

“Kami menyiapkan tiket dan berbagai keperluan lainnya untuk para dokter yang terpanggil dalam kerja kemanusiaan ini,”ujar Wakil Gubernur Lampung terpilih tersebut.

Sementara itu direncanakan bersama Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Nunik juga akan menggelar penggalangan dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah pada 07 Oktober mendatang yang akan digelar di Restoran Rumah Kayu, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung, mulai Pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga :  Di Indonesia Terdapat Sekitar 37 % Balita Yang Mengalami Stunting

Dalam acara penggalangan dana tersebut rencananya Chusnunia akan mengajak seluruh tokoh yang ada Lampung untuk turut ambil bagian membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala, Kota Palu dan sekitarnya.

“Bang arinal dan saya sepakat mengajak tokoh tokoh Lampung turun tangan membantu korban gempa, ayo satukan hati kita untuk membantu saudara-saudara kita,”pungkasnya. (Sab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *