Polsek Gedung Tataan Gelar Patroli Malam

RAKYATNEWS.CO.ID, PESAWARAN – Jajaran Polsek Gedung Tataan Polres Pesawaran gelar patroli malam hari guna ciptakan kamtibmas yang tertib, aman dan damai.

Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polres Pesawaran dan jajaranya untuk pencegahan tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C) yang berada diwilayah hukum Kabupaten Pesawaran.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para anggota Polri yang bertugas di Polsek Gedung Tataan yang setiap malam harinya terus melakukan patroli secara rutin, Sabtu (02/02/2019) Pukul 02.30 Wib.

Patroli sendiri dilakukan diwilayah-wilayah yang menjadi obyek vital, sebagai antisipasi pecurian ditengah malam hari, Kapolsek Gedung Tataan Kompol Mufhian Somad, SH menuturkan pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli pada beberapa titik yang dianggap rawan 3C.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kegiatan patroli ini juga dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga,” ungkap Kapolsek.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pengecekan, baik disekitar perkantoran Pemerintah maupun dibeberapa daerah yang berada diwilayahnya selain itu dalam setiap patroli, para petugas Polsek Gedung Tataan juga selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu waspada bahaya Narkoba dan jeli mengamati aktivitas orang-orang yang mencurigakan, “Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah setiap tindak kejahatan yang terjadi diwilayah Pesawaran,” tambah Kapolsek.(jal)